Sukses

Entertainment

Bintang Insidious Perankan Tokoh Antagonis di Film Aquaman

Fimela.com, Jakarta Terkenal dalam film The Conjuring dan Insidious yang bergenre horor, Patrick Wilson akan kembali dengan 'warna' yang berbeda. Dirinya akan bermain sebagai tokoh antagonis dalam film Aquaman.

Patrick Wilson bakal memerankan tokoh Orm yang menjadi saudara dari Aquaman sendiri. Memerankan tokoh karakter itu, Patrick pun mengungkapkan kebahagiaan dalam salah satu akun sosial medianya.

Patrick Wilson yang terkenal berkat aktingnya dalam The Conjuring, kini sedang dalam tahap negosiasi untuk bermain dalam Ant-Man.

"Tehee. Here we go," tulisnya. Patrick sendiri bukanlah aktor yang baru dalam film yang diangkat dari komik DC. Tahun 2009, ia bermain sebagai Nite Owl dalam film Watchmen dan menjadi cameo dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

Film Aquaman sendiri berfokus pada Arthur Curry sebagai tokoh utama sebagai setengah manusia dan setengah makhluk laut (Atlantean) yang memimpin Laut Atlantik. Sementara Orm adalah penghalang yang akan melakukan segala cara untuk menciptakan malapetaka untuk Aquaman.

Aquaman di film Justice League. (Warner Bros)

Aquaman sendiri diproduseri oleh Peter Safran. Sementara sang sutradara James Wan juga dikenal dalam filmnya Insidious dan juga The Conjuring. Film ini pun akan tayang di bioskop Amerika pada 5 Oktober 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading