Sukses

Entertainment

Enggan Memprediksi, Deasy Novianti Dukung Timnas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebagai presenter sepakbola, Deasy Novianti enggan memprediksi hasil laga final Piala AFF 2016 leg pertama, antara Timnas Indonesia melawan Thailand. Namun, dia mendukung Tim Garuda yang akan menjamu Timnas Thailand di Stadion Pakansari, Bogor pada petang nanti.

"Saya nggak mau memprediksi score, karena apapun yang keluar dari mulut seorang presenter sepakbola gampang banget jadi blunder. Jadi lebih memberi dukungan saja. Kita percayakan sama orang di lapangan," ujar Deasy, di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016).

Deasy Noviyanti (Instagram/@deasydei)

Menurut Deasy, Timnas Indonesia punya tabungan kepercayaan tinggi, hingga berhasil sampai di babak final. Hanya saja, eksekusi dan mentalitas yang baik sangat diperlukan bila ingin memboyong piala AFF 2016.

"Materi pemain bagus, individualnya bagus. Yang perlu diperhatikan saat eksekusi. Kita tahu pelatihnya jeli, kita tahu pemainnya punya semangat yang sama, dan pasti dapat dukungan dari suporter. Jangan sampai suporter menjatuhkan mental," tuturnya.

Foto acara Mother and Baby (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Deasy, menang kalah biasa terjadi dalam sebuah pertandingan. Bisa melaju ke babak final saja sudah menjadi prestasi membanggakan bagi Timnas Garuda. Sebab, semua itu dicapai dengan keringat dan usaha.

"Saya tidak akan bicara bakal menang atau kalah. Bagi saya Indonesia sudah sampai di titik ini bukanlah suatu keberuntungan, tapi hasil usahu," tukas Deasy Novianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading