Sukses

Entertainment

5 Artis Tebak Skor Timnas Indonesia vs Thailand

Fimela.com, Jakarta Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand dalam laga final leg pertama Piala AFF 2016. Pertandingan itu akan dilangsungkan di stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Menurut Alferd Riedl, pelatih Timnas Indonesia, anak-anak asuhannya dalam kondisi fit menghadapi Timnas Thailand yang dikenal agresif.

Menurut pemantauan Bintang.com, para penonton sudah berkumpul di pelataran stadion Pakansari untuk memberikan dukungan penuh terhadap Andik Vermansyah dan kawan-kawan, berjuang di lapangan hijau demi Indonesia.

Indonesia dan Thailand bertemu dalam final piala AFF 2016. Bermain di kandang bagi Indonesia pada leg pertama final itu, para selebriti memprediksi Timnas Indonesia menang, meski tipis. (Instagram/timnas.indonesia)

Sejumlah artis, meski tidak bisa mendukung secara langsung di stadion Pakansari, juga tak ketinggalan mendukung pasukan Garuda melawan ketangguhan Timnas Thailand. Dihubungi Bintang.com, Dude Herlino memprediksi, hasil pertandingan final leg pertama itu dengan skor 2 - 1 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Selain memprediksi hasil akhir, Dude Harlino juga memprediksi jalannya pertandingan akan berjalan ketat. Apalagi diketahui, Thailand merupakan tim tangguh yang memiliki rekor pertandingan lebih baik dalam pertemuannya dengan Timnas Indonesia.

Dude Harlino prediksi skor Timnas Indonesia 2 - 1 melawan Thailand. (Andy Masela/Bintang.com)

"Tapi skor tetap 2 - 1 untuk Timnas Indonesia," tulis Dude Harlino melalui pesan singkatnya kepada Bintang.com, Rabu (14/12/12).

Prediksi skor yang sama juga disampaikan Billy Syahputra. Adik almarhum Olga Syahputra itu memprediksi Andik Vermansyah akan mengungguli Thailand di final leg pertama ini dengan skor 2 - 1. Billy yakin, Indonesia akan membobol gawang Thailand terlebih dahulu.

Nafa Urbah juga memberikan prediksi skor final leg pertama AFF 2016. Meski bukan penggemar bola, namun euforia sepakbola piala AFF juga menyita perhatiannya. Ia memprediksi skor akhir 2 - 1. Namun Nafa Urbach tidak tahu siapa dari punggawa Timnas Indonesia yang akan membobol gawang Thailand.

"Pokoknya Indonesia menang," ujar Nafa Urbach kepada Bintang.com.

Julia Perez jagokan Timnas Indonesia skor 2 - 1 melawan Thailand. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Prediksi skor 2 - 1 untuk kemenangan Timnas Indonesia juga disampaikan Julia Perez. Julia Perez yang memang dekat dengan dunia bola juga memprediksikan Timnas Indonesia akan tampil menyerang mengatasi para pemain Thailand yang agresif.

"Garuda di dadaku," tulis Julia Perez.

Untuk Timnas Indonesia melawan Thailand, Hengky Kurniawan memprediksi skor 2 - 0. (Andy Masela/Bintang.com)

Prediksi skor akhir berbeda disampaikan Hengky Kurniawan. Meski berbeda dari tiga artis lainnya, Hengky tetap memprediksi Timnas Indonesia dapat mengalahkan Thailand dengan skor akhir 2 - 0.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading