Sukses

Entertainment

Rizky Hanggono dan Istri Komit Cukup Dua Anak

Fimela.com, Jakarta Rizky Hanggono tidak terpikir untuk menambah momongan. Kendati belum dikaruniai anak perempuan, dia sudah cukup bersyukur memiliki dua jagoan yang mewarnai keluarga kecilnya.

"Hati kecilku sih nggak ingin punya anak ganjil, karena yang satu kayak nggak punya kubu nantinya. Cuma kalau dikasih lagi, ya itu di luar rencana dan rezeki," ujar Rizky Hanggono, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Rizky Hanggono. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rizky dan istrinya sudah berkomitmen memiliki dua anak saja. Namun kembali lagi, mereka tak bisa mengelak andai Tuhan masih mempercayakan seorang anak kepada mereka. "Komitnya dua, cuma kalau rezeki masa ditolak," aku Rizky.

Rizky merasa bahagia mengikuti tumbuh kembang kedua jagoannya. Apalagi si sulung Rayan yang mulai kritis di usianya yang ke-8 tahun. Diakui Rizky, sedikit banyak sikap si sulung menurun darinya. Terutama dalam hal pendidikan.

Rizky Hanggono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jujur, dia kayak gue ada malasnya sekolah. Seminggu ada 2-3 kali bolos, tapi otaknya encer kayak ibunya. Jadi nilainya tetap bagus. Jadi rada sengak, nggak masuk saja nilainya bagus. Ya ini jadi tantangan gue sih, gimana cara mengatasinya," papar Rizky Hanggono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading