Sukses

Entertainment

Timnas Indonesia vs Thailand, Prediksi 4 Artis Ini Tepat

Fimela.com, Jakarta Timnas Indonesia menekuk Thailand dengan skor 2 - 1 pada pertandingan final Piala AFF 2016 leg pertama yang dilangsungkan di stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia sempat ketinggalan satu gol saat Teerasil membobol gawang Kurnia Meiga melalui sundulannya.

Hasil tersebut tidak mengurangi semangat Timnas Indonesia dan terus melakukan serangan ke jantung pertahanan Thailand. Hasilnya, Rizky Pora berhasil membobol gawang Thailand pada menit 65. Disusul kemudian gol kedua yang dicetak Hansamu Yana pada menit ke-70.

Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol Hansamu Yama pada laga Final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, (14/12/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Unggul dengan skor 2 - 1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Skor 2 - 1 menjadi modal Timnas Indonesia untuk melakukan leg kedua di Thailand. Hasil akhir skor 2 - 1 telah diprediksi empat artis yang diwawancara Bintang.com sesaat sebelum pertandingan dimulai.

Empat artis yang menebak dengan tepat itu adalah Julia Perez, Dude Harlino, Billy Syahputra dan Nafa Urbach. Keempat artis tersebut sangat yakin Timnas Indonesia memenangkan pertandingan leg pertamanya melawan Thailand, meski harus berusaha keras.

Dude Harlino, Julia Perez dan Hengky Kurniawan dukung Timnas Indonesia. (Bintang Pictures)

Timnas Thailand dikenal sebagai salah satu kekuatan sepakbola Asia Tenggara yang cukup disegani. Meski pada pertandingan pertama Piala AFF 2016 bergulir Thailand membekuk Timnas Indonesia dengan skor 4 - 2, namun keyakinan empat artis itu tidak luntur. Bagi mereka menang tipis 2 - 1 pada final AFF 2016 leg pertama itu, sudah cukup untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Menanggapi tepatnya prediksi skor itu, Julia Perez melalui pesan singkat kepada Bintang.com merasa bersyukur. Bukan hanya karena tebakannya tepat, melainkan kemenangan Timnas Indonesia menjadi modal berharga untuk menjalani leg kedua di Thailand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading