Sukses

News & Entertainment

Kesuksesan Fatin Shidqia Recycle Tembang Lawas Ratu

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang makin dewasa, Fatin Shidqia Lubis kian matang dalam karier musiknya. Yang terbaru penyanyi cantik ini merilis tembang recycle milik Ratu, Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu.

Single tersebut tercantum dalam album kompilasi Y2Koustic dari label Sony Music Indonesia. Fatin pun menuai respon positif dengan karya barunya itu.

Fatin Shidqia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Suara Fatin yang berkarakter membuat lagu tersebut berbeda dari versi aslinya. Meski tak memiliki nuansa segalau Ratu, Fatin tetap mampu memikat pendengar musik tanah air.

Pada September lalu, versi audio dan video lirik diluncurkan oleh pihak label. Di luar dugaan, video lirik Fatin hingga saat ini telah dilihat sebanyak 4,2 juta kali di YouTube.

Menyusul kesuksesan tersebut Fatin memberi hadiah lain berupa official music video. Dirilis 27 Oktober, klip tersebut telah menembus angka 1 juta views.

Kesuksesan Fatin Shidqia tentu tak lepas dari dukungan Fatinistic dan para penikmat musiknya. Sudahkah kalian menyaksikan klip Fatin, Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu?

;
Loading