Sukses

Entertainment

Optimus Prime Jadi Kelam di Poster Transformers: The Last Knight

Fimela.com, Jakarta Optimus Prime terlihat dalam sebuah poster terbaru film Transformers: The Last Knights. Tak seperti di film sebelumnya, dalam poster tersebut, sang pemimpin Autobots tersebut terlihat kelam.

Optimus Prime berdiri tegap memegang pedang dan tangan Bumblebee pun terlihat tak berdaya. Kamu juga bisa membaca tulisan "rethink your heroes" yang berarti kembali pikirkan para jagoanmu. Sepertinya akan banyak pertarungan 'saudara' yang terjadi dalam film ini

 

A photo posted by Transformers (@transformersmovie) on

Tagline tersebut sepertinya merujuk pada Optimus Prime yang akan berubah menjadi jahat dalam film berikutnya. Tentu saja image itu akan berbeda seperti yang disandangnya dalam film Transformers: Age of Extinction.

Poster tersebut dirilis seminggu setelah trailer pertamanya dirilis. Sang pemimpin tersebut benar-benar terlihat suram. Optimus Prime sepertinya ingin mengorbanan apapun yang ia sayangi dalam film Transformers: The Last Knight.

Disutradarai oleh Michael Bay, Transformers: The Last Knight akan menceritakan tentang Optimus Prime yang megetahui bahwa planet tempat tingalnya, Cybertron, kini menjadi planet mati. Dirinya pun merasa bertanggungjawab akan hal itu dan berusaha menemukan cara untuk menghidupkan kembali Cybertron.

Transformers: The Last Knight. (Paramount Pictures)

Transformers: The Last Knight akan tayang di bioskop Amerika pada 23 Juni 2017. Kamu akan kembali melihat aksi Mark Wahlberg, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Stanley Tucci, Jihn Turturro dan John Goodman dalam film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading