Sukses

Entertainment

Ayo Live Chatting di BBM Celebs Bersama Prilly Latuconsina!

Fimela.com, Jakarta Bintang.com kembali menggelar chatting, kali ini dengan bintang sinetron yang sedang digemari; Prilly Latuconsina. Ngobrol seputar kegiatan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini akan dilakukan pada Jumat 16 Desember 2016 pukul 11.00 WIB sampai 12.00 WIB melalui BBM Celebs Channel.

Lewat even ini Anda boleh bertanya apa saja, tentang aktifitas yang akan dilakukan Prilly. Pada tanggal 18 Desember 2016 dia akan menggelar mini konsert. Prilly juga akan menceritakan sedikit soal persiapan konser ini. "Wow akhirnya bisa kembali menyapa penggemar lewat live chatting yang dilakukan Bintang.com. Aku akan cerita soal kegiatan aku, terutama soal mini konser aku yang akan digelar 18 Desember 2016. Persis dua hari sebelum konser," ujar Prilly saat dihubungi Kamis (15/12/2016).

Kiki CJR adalah salah seorang musisi muda yang akan tampil dalam mini konser Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/bintang.com)

Buat Prilly, penggemar adalah amat berarti dalam perjalanan karier di dunia entertainmen. "Selama ini para para penggemar sudah banyak sekali mendukung karier aku di sinetron dan juga musik. Aku memberikan apresiasi yang tinggi untuk setiap bentuk dukungan yang mereka berikan, sekecil apa pun itu," katanya.

Ia amat senang akan berkomunikasi secara langsung dengan penggemar lewat  even Live Chatting via BBM Celebs Channel. "Sebelum konser aku menyisihkan waktu satu jam untuk live chatting dengan penggemar dan juga publik. Semoga saya bisa menjawab pertanyaan penggemar. Karena keterbatasan waktu mungkin enggak semua pertanyaan bisa dijawab. Selebihnya nanti bisa dibaca beritanya di Bintang.com," lanjutnya.

Prilly Latuconsina senang bisa menghibur penggemarnya. (Ibang/Bintang.com)

Apa saja yang akan ditampilkan Prilly pada mini konsernya nanti? Penasaran kan. Kita tunggu jawabannya secara langsung dari Prilly. Lalu persoalan lain misalnya soal cowok apakah boleh ditanyakan pada cewek berambut panjang ini? "Wow, emang ada  juga yang kepo soal cowok. Kamu mau tahu banget ya? Makanya ikutin ajan live chattingnya bersama aku besok," katanya berkelit. 

Anda semua baik yang menjadi penggemar atau penyuka Prilly Latuconsina bisa ikutan chatting pada Jumat 16 Desember 2016 jam 11.00 sampe 12.00 wib di www.bintang.com - BBM Celebs Channel (C0044D557) Live Chat. Ups, ada hadiah menarik dari bagi Anda yang bisa menjawab pertanyaan dari Prilly. Pertanyaan akan dishare saat live chatting berlangsung. Jangan lupa unduh dulu aplikasinya untuk bergabung di program ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading