Sukses

Entertainment

Ultah ke-18, Natasha Wilona Dapat Kejutan

Fimela.com, Jakarta Ada yang spesial di usia Natasha Wilona yang ke-18 tahun. Ia mendapatkan kejutan dari penggemarnya di lokasi syuting, Kamis (15/12/2016) dini hari. Sebelum pergantian hari, ratusan penggemar Natasha Wilona sudah mempersiapkan pesta kecil-kecilan untuk merayakan ulang tahun idola mereka.

Waktu hampir jam 12 malam, namun Natasha Wilona yang masih syuting di lokasi lain belum juga tiba. Hal tersebut membuat para penggemar yang sudah berkumpul tampak tidak sabar menunggu di lokasi lainnya, di kawasan Bambu Wulung, Jakarta Timur.

Ultah Natasha Wilona (Deki Prayoga/bintang.com)

Sekitar pukul 00.30 WIB baru Natasha Wilona datang ke lokasi dan disambut dua perwakilan dari penggemarnya yang kemudian menutup mata Wilona dengan selembar kain. Wilona tampak pasrah saat itu dan belum tahu apa yang akan dilakukan para penggemarnya.

Ternyata ratusan penggemar sudah menanti di bagian belakang rumah tempat dilakukannya syuting sinetron yang mempopulerkan nama Natasha Wilona tersebut. Lampu ruangan yang dimatikan, menambah syahdu suasana dengan penerangan lilin dari para penggemar yang berbaris rapih di setiap anak tangga menuju ke lantai bawah. Saat tutup mata dibuka, Natasha Wilona pun terkejut melihat sudah ada ratusan penggemar dan kue ulang tahun serta bunga pertanda cinta dari mereka.

Ultah Natasha Wilona (Deki Prayoga/bintang.com)

Dengan terharu, Natasha kemudian diantar menuju 'podium' dan kemudian langsung diminta meniup lilin. Suara lagu selamat ulang tahun kemudian menggema diiringi tepukan tangan. Di lokasi sudah ada teman dan sahabat Wilona juga yang ikut serta memeriahkan suasana perayaan ulang tahun Natasha Wilona.

"Terima kasih, aku nggak nyangka seperti ini. Terima kasih buat penggemar dan sahabat-sahabat aku," ujar Natasha Wilona, dengan mata tampak berkaca-kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading