Sukses

Entertainment

Ji Chang Wook Siap Lindungi Lee Cho Hee di 7 First Kisses

Fimela.com, Jakarta Memasuki episode ke-4, web drama Seven First Kisses menghadirkan bintang selanjutnya yakni Ji Chang Wook. Ia akan menjadi satu di antara pria yang siap merebut hati Lee Cho Hee.

Pertemuan mereka terjadi pada suatu malam. Kala itu, Ji Chang Wook berhasil menarik tubuh Lee Cho Hee yang tengah berjalan seorang diri. Ia pun bertanya soal USB yang pernah dititipkan sebelumnya dalam sebuah amplop.

Ji Chang Wook dan Lee Cho Hee (via YouTube)

Siap meninggalkan tempat pertemuan itu, mereka dihadang oleh kawanan pria yang juga menginginkan USB tersebut. Menariknya, Ji Chang Wook berperan sebagai agen rahasia dan Lee Cho Hee dikisahkan sebagai mantan agen rahasia.

Setelah mereka berhasil menaklukkan kawanan pria, Ji Chang Wook dan Lee Cho Hee bergegas menuju sebuah rumah. Di sana, Lee Choo Hee juga membantu membersihkan luka di tubuh Chang Wook.

Ji Chang Wook dan Lee Cho Hee (via YouTube)

Sementara, dikisahkan Chang Wook pernah memiliki perasaan kepada Cho Hee. Terpisah beberapa waktu, Chang Wook merasa bodoh telah meninggalkan Cho Hee hingga membuat dirinya ingin melindungi dan berada di sisi Cho Hee.

Sebelum Ji Chang Wook, telah ada dua pria yang hadir di Seven First Kisses. Mereka adalah Lee Joon Gi dan Park Hae Jin. Kira-kira seperti apa kelanjutan web drama ini? Kita tunggu saja kejutan lain dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading