Sukses

Entertainment

Pihak Running Man Minta Maaf pada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini beredar kabar bahwa Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo resmi hengkang dari Running Man. Terkait kontroversi yang terjadi, tim produksi variety show ini secara resmi memberikan pernyataan mereka.

Dilansir dari Koreaboo, pihak Running Man pada 15 Desember menjelaskan keadaan yang terjadi. Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan hal lain mengenai perubahan pemain Running Man.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo (via DramaFever)

"Para produser Running Man ingin menyatakan sikap resmi kami soal kontroversi yang terjadi terkait perubahan anggota acara. Produser acara telah bekerja pada mengubah format dengan merilis season kedua pada Januari 2017," ungkap pihak Running Man seperti ditulis Koreaboo.

Pihak Running Man juga mengatakan bahwa ada banyak kekurangan dalam komunikasi. Tidak lupa, mereka memohon maaf kepada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

"Selama proses, ada banyak kekurangan dalam cara komunikasi. Berita yang tidak diinginkan akhirnya menyakiti perasaan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang telah bersama selama 7 tahun seperti keluarga. Kami dengan tulis meminta maaf untuk itu," tambah mereka.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo (via Koreaboo)

Permohonan maaf tidak hanya ditujukan untuk Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo tertapi juga untuk penonton. Sekali lagi, pada akhir pernyataan, mereka kembali meminta maaf kepada Joong Kook dan Ji Hyo.

"Kami meminta maaf kepada penonton yang setia mencintai Running Man selama 7 tahun ini. Sekali lagi, kami ingin meminta maaf kepada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo karena tidak perhatian dan juga meminta maaf kepada anggota karena telah menyebabkan kebingungan," jelas pihak Running Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading