Sukses

Entertainment

Sambut 2017, Denny Sumargo Kembali pada Kesederhanaan

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo memanfaatkan libur akhir tahun 2016 ini dengan pulang ke kampung halamannya. Dia mengaku ingin kembali merasakan kesedarhaan yang dulu, tanpa mengenakan topeng sebagai seorang public figure.

"Ketemu mama, ketemu keluarga, ganti suasana, balik ke kesederhanaan. Yang saya cari interaksi, sentuhan manusia. Saya mau jadi apa adanya, jadi Denny Sumargo kecil, yang main di got dan bandelnya minta ampun," ujar Denny Sumargo, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Denny Sumargo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Momen kumpul keluarga memang jarang dirasakan Denny. Terlebih lagi kesibukannya cukup menyita waktu untuk pulang ke kampung halaman.
Karenanya, Denny ingin memanfaatkan momen akhir tahun ini untuk kembali ke kampungnya.

"Karena keluarga kebanyakan tinggal di Makassar. Kalau di Jakarta tuh susah. Kebetulan kemarin dapat telepon dari om saya. Dia tanya, 'kamu pulang nggak? Kalau pulang saya juga pulang, pesan tiket," tutur Denny.

Denny Sumargo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dikatakan Denny, keluarganya tidak memiliki tradisi kumpul di akhir tahun. Di penghujung 2016 ini, semua terjadi begitu saja layaknya sebuah kontak batin antara keluarga. "Kayak insting saja. Nggak selalu di akhir tahun sih, kadang Lebaran juga pada pulang," pungkas Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading