Sukses

Entertainment

Main di Film Hangout, Titi Kamal: Ini Pengalaman Baru

Fimela.com, Jakarta Sebuah peran bagi Titi Kamal di film terbarunya berjudul Hangout diakuinya dijalani dengan nyaman. Karakternya sendiri memang berbeda dari kesehariannya, namun untuk nama, ia dipercaya untuk membawa namanya sendiri di film tersebut yakni Titi Kamal.

"Seneng banget bisa ikut serta dalam film ini. Ini pengalaman baru sih buat aku. Meskipun namanya sama, tapi beda banget sama aku," kata Titi Kamal usai press screening film Hangout di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Titi Kamal (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bicara mengenai karakter yang ia mainkan, bintang film AADC2 ini menjelaskan bahwa perannya sangat bertolak belakang dengan hidupnya sehari-hari.

"Di sini karakternya benar-benar pelit, ogah rugi, dan banyak lainnya. Ini beda bangat sama kehidupan aku sehari-hari di kehidupan nyata, so far berjalan lancar dan ya tertantang dengan karakter yang aku mainkan," jelas Titi Kamal.

 Titi Kamal (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bagi Titi Kamal, hadirnya sejumlah bintang di film Hangout tersebut membuatnya nyaman saat menjalani proses syuting.

"Senang juga sama orang-orangnya di sini, kerjasamanya nyaman, isinya ketawa-tawa doang, seru, jadi nggak berasa kerjanya. Tapi, tetap kita bekerja sebaik dan seprofesional mungkin di film ini," tandas Titi Kamal.

Film Hangout sendiri digarap sutradara, penulis sekaligus pemainnya yakni Raditya Dika. Selain Titi Kamal, film Hangout dibintangi Gading Marten, Surya Saputra, Dinda Kanya Dewi, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Bayu Skak. Mengusung genre thriller komedi, Hangout akan rilis 22 Desember 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading