Sukses

Entertainment

Telat Konser, Justin Bieber Bikin Promotor Rugi Rp 13 Miliar

Fimela.com, Jakarta Walau album-albumnya cukup sukses, Justin Bieber juga dikenal karena attitudenya yang kerap bikin orang jengkel. Lagi-lagi pelantun tembang Cold Water ini dituding membuat masalah saat konser.

Justin dijadwalkan tampil di Z100 Jingle Ball pada 9 Desember 2016 lalu. Namun dia datang terlambat, sehingga pertunjukan pun harus tertunda. Namun bukan hanya pertunjukan saja yang tertunda, pihak penyelenggara pun harus menanggung kerugian cukup besar.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Sebagai dilansir dari AceShowbiz, Justin dijadwalkan naik ke panggung pada pukul 23.30, dan akan tampil selama 30 menit. Namun pada akhirnya, dia baru muncul pada pukul 23.45. Panitia memintanya memotong pertunjukan, namun hal ini ditolak oleh Justin.

Justin benar-benar melakukan pertunjukan selama 30 menit, dan meninggalkan panggung pada pukul 00.15. Alhasil, panitia harus kena denda besar lantaran menggunakan venue melebihi batas waktu yang disepakati. Dilaporkan, denda yang harus ditanggung mencapai lebih dari US$ 1 juta (lebih dari Rp 13 miliar).

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Bukan hanya panitia saja yang merasa kesal dengan perilaku Justin Bieber ini. Banyak komplain dari penonton yang akhirnya ketinggalan kereta pulang karena jadwal konser yang molor.

"Takut kena denda, panitia memintanya mengakhiri pertunjukan. Tapi Justin Bieber menolak meninggalkan panggung hingga pukul 00.15, akhirnya produser kena denda jutaan dollar, dan banyak fans marah karena ketinggalan kereta pulang," ungkap salah satu sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading