Sukses

Entertainment

Masuk Politik, Eko Patrio Berhubungan Baik dengan SBY

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan di panggung hiburan tak lantas membuat Eko Patrio berpuas diri. Komedian kelahiran Nganjuk 45 tahun silam ini memutuskan untuk menjadi wakil rakyat di Senayan sejak medio 2009 silam.

Eko Patrio berhasil duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang terpilih selama dua periode (2009-2014 dan 2014-2019). Sontak kiprah politik yang dibangun Eko membuatnya dekat dengan sejumlah tokoh penting negara. Salah satunya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

SBY menghadiri khitanan anak Eko Patrio (Nurwahyunan/bintang.com)

Kedekatan Eko Patrio dan SBY bisa dilihat dari kesediaan sang mantan Presiden RI tersebut menghadiri acara khitanan anak Eko Patrio pada 3 Desember 2016 lalu. SBY hadir didampingi sang istri tercinta, Ani Yudhoyono.

Seperti diketahui, Eko Patrio yang kini duduk di Komisi X DPR RI itu merupakan Wakil Ketua Tim Pemenangan Cagub - Cawagub, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana, dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Agus tidak lain adalah putra dari SBY.

 

Selvi sukaesih dulu bareng sama yg muda-muda

A photo posted by Eko Patrio (@ekopatriosuper) on

Meski telah menjadi anggota legislatif selama dua periode, namun Eko Patrio tak meninggalkan sepenuhnya dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Terbukti dengan keterlibatannya mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta saat ini.

"Saya disebut apalah buat simbiosis mutualisme. Saya happy. Saya nggak bisa sok wibawa mentang-mentang anggota DPR. Jadi apa yang ada di DPR saya bawa-bawa ke hiburan, yang di hiburan saya bawa kayak DPR. Kerja yang baik itu kerja yang happy," tukas Eko Patrio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading