Sukses

Entertainment

Gary Hapus Foto Instagram Usai Song Ji Hyo Dipecat Running Man

Fimela.com, Jakarta Setelah Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dilaporkan dipecat dari Running Man, kini kabar mengejutkan datang dari Gary, yang terlebih dulu meninggalkan Running Man pada akhir Oktober 2016 lalu. Beberpa jam setelah kabar pemecatan dua rekannya tersebut mencuat, Gary pun menghapus seluruh unggahan foto di Instagramnya.

Gary mengunggah foto kebersamaannya dengan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, usai menghapus seluruh unggahan foto di Instagramnya. (Instagram/kang_gary8888)

Setelah menghapus seluruh foto di Instagramnya, Gary kemudian mengunggah sebuah foto yang menunjukkan foto dirinya bersama Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Dalam keterangan fotonya gary menuliskan, "Sangat sangat sangat berat dan terima kasih," tulis Gary dalam keterangan foto tersebut.

Penghapusan seluruh foto yang telah diunggah sebelumnya oleh Gary pun kemudian memunculkan spekulasi penggemar Running Man bahwa ini adalah sebuah bentuk protes dari Gary. Selain menghapus seluruh unggahan fotonya, Gary pun berhenti mengikuti 145 akun yang diikuti sebelumnya.

Gary mengunggah foto kebersamaannya dengan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, usai menghapus seluruh unggahan foto di Instagramnya. (Instagram/kang_gary8888)

Sebelum meninggalkan Running Man, Gary adalah salah satu pemain yang dekat dengan Kim Jong Kook dan kerap dipasangkan dengan Song Ji Hyo, di mana mereka memiliki julukan sebagai Monday Couple.

Persahabatan Song Ji Jyo dengan Gary pun kerap menjadi perhatian. Keduanya bahkan sempat dikabarkan berkencan diluar acara Running Man.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading