Sukses

Entertainment

Rilis Album Winter Tiap Tahun, Ternyata EXO Punya Tujuan Mulia

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, album Winter Special EXO akan dirilis pada 19 Desember 2016 mendatang. Sejauh ini, EXO memang dikenal sangat rajin merilis album musim dingin setiap tahunnya.

Rupanya, hal ini bukan dilakukan tanpa alasan. Sebagaimana diungkapkan oleh pihak agensi, SM Entertainment, ada tujuan mulia yang mendasari EXO merilis album setiap menjelang Natal dan Tahun Baru.

Teaser Comeback EXO (Soompi.com)

"Album special winter yang dirilis setiap Desember ini adalah hadiah Natal spesial untuk semua fans EXO. Dengen merilis album-album musim dingin di bulan Desember, member berharap dapat mengungkapkan rasa terima kasih untuk fans yang telah memberikan cinta dan dukungan tanpa henti sepanjang tahun," ungkap perwakilan SM.

Album yang bertajuk For Life ini terdiri dari lima lagu spesial bertemakan Natal. For Life sendiri akan menjadi single pertama sekaligus andalan EXO. Empat lagu lainnya berjudul Falling for You, What I Wan for Christmas, Twenty Four, dan Winter Heat.

Teaser Comeback EXO (Soompi.com)

Selain CD lagu yang dibuat dalam versi Korea dan China, beberapa item juga akan dirilis EXO bersama dengan album mereka. Item tersebut antara lain adalah Booklet, poster, postcard, dan photo card dengan tanda tangan member EXO.

Album musim dingin adalah yang keempat dari EXO. Pada tahun 2013 mereka merilis Miracles in December, yang disusul dengan The Winter's Tale pada tahun 2014. Tahun 2015, EXO kembali merilis Sing for You.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading