Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Celine Evangelista, Natasha Wilona, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas berita tentang Celine Evangelista yang dianggap netizen menyindir ibunya, Vicentia Nurul. Hal tersebut tampak dari postingan di akun instagramnya dengan foto Celine bersama dua anaknya.

Dalam postingannya itu, ia mengutip ayat Alkitab yang menyebutkan agar orangtua tidak menyakiti hati anaknya serta membuatnya marah. Celine Evangelista juga berdoa supaya ia dapat menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya dan tidak akan menyakiti hatinya.

Ultah Natasha Wilona (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain mendapatkan kejutan dari para penggemar, Natasha Wilona juga ternyata mendapatkan kejutan dari Verrell Bramasta. Verrell mendadak hadir dalam perayaan ulang tahun Natasha Wilona yang dilakukan di lokasi syuting, kawasan Jakarta Timur. Padahal sebelumnya, menurut Wilona, Verrell tidak akan datang lantaran masih di lokasi syuting.

Verrell Bramasta kemudian datang membawa hadiah istimewa. Kehadiran Verrell membuat Natasha terkejut. Ia tidak menyangka, Verrell akhirnya menyempatkan datang meski jadwalnya juga sangat padat.

Maia Estianty. (Instagram - @maiaestiantyreal)

Maia Estianty memposting foto kolase yang sedang trend saat ini. Foto dengan tema emak-emak berdaster itu kemudian menjadi viral dan dibicarakan netizen. Dalam foto tersebut, Maia Estianty tampak sedang memasak dengan menggunakan daster, sementara foto satunya lagi Maia Estanty sedang menggunakan busana seksi.

Berita tentang Celine Evangelista, Natasha Wilona dan Maia Estianty, masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading