Sukses

Entertainment

Cantik - Cerdas, Cinta Laura Diminta Ikut Ajang Puteri Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pujianย seolah tak pernah lepas dari Cinta Laura. Penampilan Cinta selalu membuat netizen terpesona. Keterpesonaan itu muncul tentu tak lepas dari kecantikannya yang mirip barbie.

"Cantik banget kaya Barbie @claurakiehl," kata akun @chloe_xkiehl. "Kakk,,, cantiknya kamu kebangetan parahnya kakkk.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," timpal akun @mistika2509.

Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Komentar tersebut muncul saat Cinta mengunggah foto beberapa hari lalu. Dalam foto itu, Cinta nampak serasi dengan balutan kaus dan celan pendek biru. Bahkan, tak ada yang meminta perempuan kelahiran Quakenbrรผck, Jerman, 17 Agustus 1993, untuk ikut ajang Puteri Indonesia.

"Join Puteri Indonesia 2017 dong @claurakiehl biar bisa ke Miss Universe hehe," saran akun @rifkysudrajat.

"Jadi kayak robot saja yang harus melalukan sesuatu, lama kelamaan nggak ada chemistry sungguhan. Jadi kalau diulang-ulang kan biasa saja," jelas Cinta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Next Puteri Indonesia 2017 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," jelas akun @l.oktavianii.

Cinta Laura tak hanya pintar berakting dan menyanyi. Ia juga terbilang perempuan cerdas yang punya prestasi bagus. Hal itu yang membuat netizen merasa perlu jika Cinta ikut ajang Puteri Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading