Sukses

Entertainment

Cerai, Brad Pitt Bebas Temui Wanita yang Masuk Daftar Blacklist

Fimela.com, Jakarta Menjaga prianya dari berbagai kemungkinan perselingkuhan telah dilakukan Angelina Jolie, salah satunya dengan membuat daftar selebriti yang tak boleh didekati Brad Pitt. Jolie pun disebut memiliki daftar panjang selebriti wanita yang masuk dalam daftar hitamnya.

"Taylor Schilling, ladu Gaga bahkan Sarah Paulson yang gay masuk dalam daftar hitam Jolie untuk Brad," kata seorang sumber dilansir dari Radar Online.

Brad Pitt ingin memperluas lingkaran sosialnya. (AFP/Bintang.com)

Sumber tersebut menambahkan bahwa Jolie sangat tidak menyukai Sarah. Tak sampai disitu, Jolie pun disebut sempat berlaku kasar pada Sarah saat membintangi 12 Years a Slave dengan Brad.

Kini pasca bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt pun memiliki kesempatan yang luas untuk berhubungan dengan banyak orang dan memperluas lingkaran sosialnya.

Brad Pitt ingin memperluas lingkaran sosialnya. (AFP/Bintang.com)

"Dia siap dengan lingkaran sosial yang baru dan fokus pada pekerjaan dan peluang sosial. Dia siap untuk bersenang-senang!" lanjut sumber tersebut.

Brad Pitt ingin memperluas lingkaran sosialnya. (AFP/Bintang.com)

Brad Pitt kini tengah menjalani proses perceraiannya, sejak Angelina Jolie menggungatnya pada 19 September 2016 lalu. Ditengah kesepatan melebarkan pergaulannya, kini Brad Pitt pun tengah berjuang untuk mendapatkan hak asuh penuh atas keenam anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading