Sukses

Entertainment

Trailer Cek Toko Sebelah Beri Kisah Komedi & Drama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Film Cek Toko Sebelah sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Desember 2016. Menjelang penayangannya, Starvision Plus merilis trailer lengkap. Dalam trailer ini kisah komedi dan drama keluarga tampil lengkap.

Erwin (Ernest Prakasa) menikmati hidupnya dengan karir gemilang di usia muda, dan kekasih cantik yang tak kalah sukses, Natalie (Gisella Anastasia). Tapi semua jadi pelik saat Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang kesehatannya makin memburuk, ingin mewariskan toko sembakonya kepada Erwin, anak kesayangannya.

Sementara itu, Yohan (Dion Wiyoko) kakak Erwin, naik pitam karena dilangkahi. Sebagai anak sulung yang merasa lebih perhatian pada kedua orang tuanya, Yohan yakin ia dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti), adalah yang paling berhak meneruskan toko tersebut. Sayangnya, Koh Afuk sulit mempercayai Yohan yang selalu memberontak.

Apakah Erwin akan terpaksa mengorbankan karirnya untuk mengurusi toko Koh Afuk meski ditentang keras oleh Natalie? Ataukah Yohan akan berhasil meyakinkan ayahnya bahwa ia sesungguhnya lebih layak dipercaya?

Ernest Prakasa harap-harap cemas menanti film keduanya berjudul Cek Toko Sebelah tayang. Saking tegangnya, Ernest mengibaratkan kondisinya mirip ibu-ibu yang mau melahirkan anak kedua. Ernest tambah mules menjelang penayangan filmnya di bioskop.

"Mual-mual. Biasanya sekitar 3 minggu kurang, rilis promo masuk gigi 3, lari cukup kenceng. Seminggu sebelumnya lari gigi 4. Sekarang sudah cukup intens," ujar Ernest Prakasa, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Ernest tak cuma menjadi pemain di film Cek Toko Sebelah, dia juga menulis skenario dan menjadi sutradara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading