Sukses

Entertainment

Fero Walandouw Rawat Hubungan dengan Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Meski mendapat restu orangtua, Fero Walandouw tidak inginterburu-buru meminang Mikha Tambayong. Menurut Fero, masih butuh proses yang dilalui sebelum memutuskan untuk menikah. Dengan harapan, kebersamaan itu akan terus kekal hingga maut yang memisahkan.

"So far support. Cuma kata mereka nggak usah terburu-buru. Kalau bisa jangan sampai pisah. Aku cukup berhati-hati dan butuh proses lah," aku Fero Walandouw, di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016) malam.

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai upaya menjaga hubungan asmara mereka, Fero dan Mikha selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama. Semisal pada momen Natal nanti. Fero akan menghabiskan waktu bersama keluarga Mikha.

"Paling disempatkan lah sejam dua jam ketemu sama keluarganya. Saya juga menghargai profesi dia. Tapi quality time juga harus. Kita lihat nanti saja," ujarnya.

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai kekasih, Fero tak membatasi ruang gerak Mikha Tambayong dalam berkarir. Dia mendukung sang pacar, yang biasanya sangat sibuk di momen Natal dan tahun baru.

"Biasanya kalau penyanyi di chrismat sama new year banyak job. Dilihat dulu jadwalnya. Kayaknya sih lucu juga kalau kita dinner sama keluarga pas Natal," ucap Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading