Sukses

Entertainment

Fero Walandouw Rindu Natalan di Kampung Halaman

Fimela.com, Jakarta Fero Walandouw belum memastikan akan pulang ke kampung halamannya di momen Natal tahun ini. Pasalnya, masih banyak pekerjaan yang harus dirampungkan di Jakarta. Namun sejujurnya, Fero rindu merayakan Natal di Manado.

"Paling enak di Manado. Masuk rumah pasti makan, ketemu keluarga. Aku kayak nggak sebebas dulu waktu di Manado. Ingin banget Natalan di sana bareng teman-teman lama," ujar Fero Walandouw, di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016).

Fero Walandouw. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Fero mengatakan, ke gereja bersama dan makan malam menjadi tradisi keluarga saat Natal tiba. Keseruan itu semakin bertambah saat memberikan hadiah. Apalagi Fero sudah memiliki penghasilan sendiri.

"Ke gereja bareng, malamnya dinner. Paling ngobrol plannya apa supaya di 2017 lebih baik lagi. Hasil syuting selama ini jadi ingin belilan sesuatu buat ponakan, buat mama papa," imbuhnya.

Fero Walandouw. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fero berharap Natal tahun ini membawa kedamaian dan kebaikan baginya di kemudian hari. Baik dalam hal karier, asmara, ataupun rezeki.

"Jadi fero lebih baik lagi, jadi teladan. Apa yang aku bangun, hubungan dengan orang terdekat bisa berjalan lancar. Dijauhi dari berbagai cobaan, banyak job lah," ucap Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading