Sukses

Entertainment

Anak jadi Resolusi Hidup Sandra Dewi di Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 ini tampaknya menjadi tahun yang sempurna bagi Sandra Dewi. Selain menikah, Sandra Dewi juga berhasil mewujudkan pernikahan impiannya berkonsep princess di salah satu taman bermain terkenal di Jepang. Dan menjelang tahun 2017, wanita 33 tahun itu pun mencanangkan resolusi terbaru.

Sandra Dewi menegaskan keinginannya untuk mendapatkan momongan di tahun 2017 mendatang. Kehadiran anak di pernikahannya dengan Harvey Moeis memang merupakan cita-cita yang ingin segera diwujudkan.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

"Itu punya anak (resolusi 2017), aku pengin banget punya anak. Nggak (nunda), malah maunya buru-buru," ungkap Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/12/2016).

Meski demikian, Sandra Dewi mengakui hingga saat ini ia dan Harvey Moeis belum melakukan sebuah program untuk kehamilan. Termasuk dengan mengurangi aktivitasnya dalam berbagai kegiatan di dunia hiburan tanah air. "Nggak sih, masih kerja. Nggak ada hari tanpa kerja," tambahnya.

Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis di Disneyland Jepang. (Doc: Ary Bakri)

Dan terkait jenis kelamin anak yang diidamkannya, Sandra Dewi tidak terlalu pemilih. Ia mengatakan apapun nanti pemberian Tuhan tidak akan dipermasalahkan dalam kehidupan rumah tangganya. "Aduh nggak tau, apa aja yang dikasih Tuhan deh," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading