Sukses

Entertainment

Siap Rilis Lagu Baru, Selena Gomez Dapat Dukungan Mantan

Fimela.com, Jakarta Penyakit lupus yang diderita Selena Gomez tak membuatnya terpatahkan. Meski sempat membatasi tubuhnya dari berbagai aktiviitas, pelantun Kill Em With Kindness ini nyatanya tetap passionate dalam berkarya.

Selena Gomez dikabarkan telah kembali ke studio rekaman untuk mempersiapkan sesuatu. Hal itu terungkap dari unggahan foto salah seorang teman dekat yang juga partner bermusik Selena Gomez di social media.

 

Music and love.

A photo posted by justin tranter (@tranterjustin) on

Music and love, tulis rekan Selena di caption foto yang diunggahnya. Dalam foto tersebut, Selena Gomez terlihat segar dengan rambut barunya sembari mengenakan eyeliner.

Tak ada yang lebih berbahagia mendengar kabar ini kecuali Selenators. Namun ada sosok spesial yang turut memberikan dukungannya untuk Selena Gomez. Ia adalah salah satu mantan kekasih yang juga sama-sama penyanyi.

Nick Jonas beri dukungan untuk Selena Gomez (via teenvogue)

Bukan Justin Bieber, melainkan Nick Jonas lah yang mengomentari foto tersebut. Meski hanya dengan satu emoticon, fans merasa ekspresi Nick untuk Selena Gomez sangat mewakili perasaan mereka.

Sumber lain menguatkan kabar ini dengan menyebutkan bahwa single baru Selena Gomez akan hadir dalam waktu dekat ini. "Sebentar lagi, secepatnya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading