Sukses

Entertainment

Selain Mikha Tambayong, Ini yang Bikin Fero Walandouw Bahagia

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Mikha Tambayong yang menjadikan hari-hari Fero Walandouw berwarna. Ternyata, ada hal lain yang membuat Fero bahagia. Dia mengaku puas melihat membantu orang lain hingga meraih kesuksesan.

"Fero pernah ada di satu titik semua yang dimau terpenuhi. Kepuasannya apa, itu nggak terpenuhi. Kesuksesan sejati buat Fero ketika melihat orang lain sukses," ujar Fero Walandouw, di acara Seminar Nasional Industri Kreatif, STIE Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (17/12/16).

Fero Walandouw. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Semisal saat Fero menjadikan Pace, pemain figuran di sinetronnya, sudah berhasil mengukir namanya di dunia hiburan Tanah Air. Apalagi, Pace juga bertalenta dalam menari.

"Sekarang mereka jadi aktor. Ketika melihat itu, nggak bisa terbayarkan. Saya hadir di awarding dan ajak Pace. Pas masuk sama dia, bayak yang berteriak memanggilnya. Mereka cinta sama orang ini," papar Fero.

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong. (Adrian Putra/Bintang.com)

Keinginan melihat orang lain sukses masih terus dilakukan Fero. Maka itu, Fero mendirikan bisnis E-Commerce, yang menggunakan sistem kolaborasi.

"Kita yakin dengan sistem ini akan berjalan. Makanya, saya juga ingin mengajak orang lain sukses dengan melakukan bisnis bersama," pungkas Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading