Sukses

Entertainment

Sibuk Bisnis, Fero Walandouw Tetap Sempatkan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Sibuk berbisnis tak menjadikan Fero Walandouw lupa dengan urusan pribadinya. Dia masih menyempatkan diri menghabiskan waktu dengan sang kekasih, Mikha Tambayong. Hanya saja, Fero dan Mikha belum memiliki rencana untuk melewati malam tahun baru bersama.

"Oke, belum tahu juga. Aku mengerti bedanya penyanyi dan aktor. Kalau penyanyi di tahun baru job-nya banyak banget. Kalau aktor itu malah santai, paling job off air promo film," ujar Fero Walandouw, usai mengisi acara seminar, di STIE Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (17/12/16).

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong. (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk liburan akhir pekan pun, Fero belum bisa memastikannya. Sebab, masih banyak pekerjaan yang harus dirampungkan di penghujung tahun ini.

"Belum, masih tentatif. Karena di 2017 akan sangat sibuk membangun usaha Travero. Saya juga direktur perusahan marketing e-commerce dari Malaysia. Pikiran belum tenang, kalau belum selesai," kata Fero.

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong. (Adrian Putra/Bintang.com)

Fero berharap, kebaikan akan selalu menyertai di tahun 2017 nanti. Sebab itu, dia mengaku masih harus banyak belajar untuk menghadapi persaingan bisnis di tahun mendatang. "Harus banyak-banyak belajar, harus prepare lagi di tahun 2017," pungkas Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading