Sukses

Entertainment

Fero Walandouw Kebanjiran Undangan Seminar

Fimela.com, Jakarta Sepak terjangnya dalam bisnis E-Commerce, membuat Fero Walandouw kebanjiran undangan acara seminar. Apalagi, Fero didapuk sebagi Duta Digital Preneur sejak dua tahun lalu. Salah satunya di Seminar Nasional Peluang dan Strategi Indusri Kreatif.

"Sebenernya banyak ya di beberapa kampus sejak jadi Duta Digipreneur. Tapi memang waktunya. Kebetulan ini kan weekend, jadi bisa," ujar Fero Walandouw, di STIE Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (17/12/16).

Fero Walandouw. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam menyampaikan materi, Fero mencoba berbagi pengalamannya merintis bisnisnya yang diberi nama Travero. Seperti pepatah bilang, pengalaman adalah guru berharga yang tak dapat diukur dengan apa pun.

"Fero lebih learning by doing. Jadi apa yang dilakukan dipelajari. Ketika rugi ya rugi. Apalagi ke depannya banyak undangan ke universitas. Apa sih yang dialami, jatuh bangunnya seperti apa. Mungkin itu dialami seorang Fero," paparnya.

Fero Walandouw (Deki Prayoga/bintang.com)

Disela-sela keibukannya berbisnis, Fero mengaku akan terus menggeluti panggung hiburan. Hanya saja, dia akan lebih selektif dalam memilih tawaran job yang datang.

"Nggak lah mungkin cuma lebih milih saja. Kalau striping agak pikir-pikir juga. Tetep eksis di entertaiment, tapi ada prioritas lain," pungkas Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading