Sukses

Entertainment

Dirly Berterimakasih Stefan William Tulus Menyayangi Anaknya

Fimela.com, Jakarta Dirly mengaku senang dan berterimakasih kepada Stefan William sebagai suami baru dari mantan istrinya, Celine Evangelista. Hal tersebut lantaran Stefan sudah berbesar hati menerima dan menganggap dua anaknya, Eleeya Xaviere Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie sudah seperti anak kandung.

"Ya, saya pribadi sangat berterima kasih sama Stefan. Karena dia menganggap anak-anak saya seperti anak-anak dia sendiri. Saya lihat mereka sangat akrab, intinya saya senang dia menerima anak-anak saya," kata Dirly ditemui baru-baru ini di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Stefan William bersama dua anak Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

Adapun kedua buah hatinya yang kini tinggal bersama Stefan dan Celine, Dirly mengaku tidak ada masalah sama sekali. Dikatakan Dirly, ketika kerinduan mendera, ia dapat dengan mudah bertemu anak-anaknya.

"Kalau kangen ya tinggal ketemu kapan pun saya mau. Kebetulan enggak terlalu jauh dari tempat saya, paling 1 kilometer," jelas pria jebolan ajang pencarian bakat menyanyi ini.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terlebih, tak ada larangan sama sekali dari Celine Evangelista dan Stefan William untuk Dirly menemui buah hatinya. "Enggak, mereka tidak melarang karena memang tidak seharusnya melarang," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading