Sukses

Entertainment

Pakai Baju Renang Warna Hitam, Andrea Dian Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Sebagai pelaku di dunia hiburan Indonesia, para artis tentu saja disibukkan dengan segudang kegiatan. Akan tetapi ketika memiliki waktu luang, berlibur merupakan salah satu jawaban untuk melepas lelah. Tak jarang, mereka memutuskan untuk menikmati keindahan alam seperti pergi ke pantai. Salah satu artis yang menikmati keindahan pantai adalah Andrea Dian.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagramnya. "Vitamin sea," tulis wanita cantik kelahiran 11 April 1985 ini sebagai keterangan foto.

Penampilan seksi Andrea Dian. (via instagram.com/andreadianbimo)

Pada postingan foto itu, tampak Andrea tampil seksi dengan mengenakan baju renang berwarna hitam. Tak ayal, penampilan seksi Andrea ini mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen.

"Ah cantiknya,"ujar akun herbrandedsale. "Seksi kak," tulis akun dessy_wea. "Kapan badanku yang bengkak jadi seksi kayak Andrea," kata akun aprilianeva94. "Badannya itu loh perfect banget kak Andrea bikin iri para wanita saja. Kak Bimo beruntung banget milikin ka Dian. Langeng terus ya awet sampai selamanya," tulis akun sarahanggraenni.

Kemesraan Andrea Dian dan Ganindra Bimo. (via instagram.com/andreadianbimo)

Selain itu, Andrea Dian juga mengunggah foto kemesraan dengan suaminya, Ganindra Bimo. "You , Me and The Sea," tulis Andrea sebagai keterangan foto. Pada foto itu tampak Andrea memeluk mesra Ganindra Bimo.

Tak pelak potret kemesraan Andrea Dian dan Ganindra Bimo mengundang komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji penampilan pasangan suami istri itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading