Sukses

Entertainment

Camila Cabello Dinyatakan Keluar dari Fifth Harmony

Fimela.com, Jakarta Setelah berbagai prestasi yang mereka raih, sepertinya Fifth Harmony tidak akan lagi sama seperti dulu. Pasalnya, salah satu anggotanya telah dinyatakan keluar, yaitu Camila Cabello.

Pengumuman mengejutkan ini disampaikan para member Fifth Harmony lewat media sosial. Dalam sebuah tulisan panjang, mereka menjelaskan bahwa ini adalah keputusan Camila Cabello sendiri.

Pengumuman keluarnya Camilla Cabello dari Fifth Harmony (Twitter/Fifth Harmony)

"Setelah 4,5 tahun bersama, kami mendapat kabar lewat juru bicara bahwa Camila telah memutuskan untuk meninggalkan Fifth Harmony. KamiĀ doakan yang terbaik untuknya," demikian awalan pesan yang diunggah oleh Fifth Harmony.

"Kalian, Harmonizers, telah bersama kamu sejak awal, kalian memberikan dukungan, kalian tertawa dan menangis bersama kami, tumbuh bersama kami, dan dengan cinta dan dukungan kalian, kami akan terus melangkah," lanjut pengumuman tersebut.

Camilla Cabello sempat berkolaborasi dengan Shawn Mendes (AFP/Bintang.com)

Pengumuman tersebut juga menyatakan bahwa Fifth Harmony akan tetap maju walau hanya dengan empat personil. Keempatnya telah berkomitmen untuk membawa Fifth Harmony pada kejayaan, walaupun masing-masing juga sibuk dengan kegiatan solo.

Hingga berita ini ditulis, memang belum ada komentar resmi dari pihak Camila Cabello tentang keputusannya meninggalkan Fifth Harmony. Padahal, beberapa wakti lalu mereka baru saja mengumumkan akan mengeluarkan album baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading