Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Manfaatkan Liburan Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho memanfaatkan libur Natal dan Tahun Baru dengan berkumpul bersama keluarga. Kebetulan, Chicco mendapat jatah libur dua hari, dari keterlibatannya di sekuel film Filosofi Kopi.

"Saya dapat libur 2 hari karena saya lagi persiapan untuk film Filosofi Kopi yang sekuel, Ben & Jody, yang akan shooting di bulan Januari. Mungkin sama keluarga, sih. Ke gereja saja sama keluarga," ujar Chicco Jerikho, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Chicco Jerikho (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Selain berkumpul bersama, Chicoo belum memutuskan akan berlibur ke sebuah tempat. Namun menurutnya, liburuan tersebut masih akan dilakukan di sekitaran Jakarta. "Liburannya di Jakarta saja, sih," imbuh Chicco.

Chicco tak kesulitan membagi waktu, mengingat dirinya akan membintangi 2 film di 2017 nanti. Sekuel Filosofi Kopi, dan film action Lalewa. Sebab, Chicco memiliki tim manajemen yang sudah mengatur kegiatannya.

Chicco Jerikho (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pastinya, karena sekarang saya lagi persiapan yang Filosofi Kopi. Kedua, ya mungkin di film berikutnya pasti beda tampilannya. Semuanya kan sudah di-manage," pungkas Chicco Jerikho. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading