Sukses

Entertainment

Inikah Gaya Agnes Monica yang Diikuti Awkarin?

Fimela.com, Jakarta Setelah menelurkan dua single, Awkarin tentunya berhak menyandang gelar sebagai penyanyi. Namun terlepas dari musik yang dia bawakan, belakangan beberapa pihak menyebut gayanya mirip dengan Agnes Monica.

Anggapan itu sepertinya memang bukan pendapat subyektif. Salah satu buktinya adalah postingan yang diunggah Agnes lewat akun Instagramnya pada Minggu (18/12/2016) lalu. 

Agnes mengunggah video bersama teman dekatnya, dengan backsound lagu Coke Bottle. "Casual Sunday... this is how we go to the gym with my amazing friend @ashleykfit the 3x CHAMPION for Ms.Bikini OLYMPIA... #mysquadisbetterthanyours @myfitnezdiary Song by yours truly #COKEBOTTLE #AGNEZMO @kevinostaj @brookelyn_styles," demikian caption yang ditulis Agnes.

Namun tanpa diduga, penampilan Agnes dalam video tersebut malah dianggap mirip dengan Awkarin. Rambut pendek dan gaya busana Agnes dalam video tersebut memang mengingatkan publik pada sosok vlogger yang belakangan menjadi perbincangan di dunia maya tersebut.

Aksi Awkarin di videoklip BAD (Source: YouTube)

"Kirain Awkarin bahahahaa," demikian salah satu komentar yang muncul dan membandingkan gaya Agnes dan Awkarin. Meski demikian, ada beberapa orang yang tidak setuju dan melontarkan protes pada pernyataan tersebut.

"Yang bilang mirip Awkarin, hello Awkarin itu siapa? Ya justru Awkarin Tuh yg foto copy'annya @agnezmo," balas fans Agnes Monica yang menolak idolanya dibandingkan dengan Awkarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading