Sukses

Entertainment

Antusiasme Dian Sastrowardoyo Nantikan Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo tidak dapat menutupi rasa antusiasnya menantikan film terbaru, Kartini. Hal tersebut nampak dari poster Kartini yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

"Saya hanya ingin membagikan kebahagiaan. Bismillah ya semoga nanti di bulan April, film yang sudah dibuat sepenuh hati oleh semua yang menjadi bagiannya ini bisa diapresiasi oleh orang banyak. Amin," tulis Dian Sastrowardoyo di caption poster Kartini.

Dian Sastrowardoyo mengunggah poster film Kartini di Instagram pribadi. (Instagram/therealdisastr)

Antusias Dian Sastrowardoyo nyatanya juga dirasakan oleh netizen. Mereka pun bereaksi dengan menuliskan sederet komentar pujian serta bentuk rasa tidak sabar untuk menyaksikan film Kartini.

"Amiinnn ditunggu bgt filmnya BunDI @therealdisastr," tulis akun pupahziel. "Bagus posternya, Kartini lebih bercahaya dr yg lainnya, disekirar anak2 bagaikan memberikan cahaya (harapan baik) untuk anak2 wanita nice, lovely," tulis akun iamsab7. "Ga sabar nunggu April," tulis akun nana_andrea23. "Harus nonton pokonya its gonna be succesfully," tambah akun deaazhari92.

Dian Sastrowardoyo (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dian Sastrowardoyo sendiri didaulat untuk memerankan tokoh pejuang emansipasi wanita, Raden Ajeng kartini. Tidak hanya dituntu fasih berbahasa Jawa, Dia juga diwajibkan mampu berbicara dalam bahasa Belanda dan memahami artinya.

Sementara selain Dian Satrowardoyo, film Kartini juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Ayushita, Christine Hakim, Deddy Sutomo, Reza Rahadian, Nova Eliza, Rianti Cartwright, Denny Sumargo dan masih banyak lagi. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini akan rilis pada 21 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading