Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Tunggu Momen Natal untuk Cek Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Resmi menikah pada November lalu dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi kini menantikan kabar bahagia untuk memiliki momongan. Bulan madu yang telah keduanya jalani di Jepang usai menggelar resepsi megah di Tokyo, Disneyland pun telah dilakukan.

"Haha, belum cek (kehamilan) ke dokter nih. Baru pulang honeymoon waktu udah digosipin hamil. Belum, jadi biar surprise. Pengen ngecek pas hari Natal atau deket-deket Natal. Tapi aku berharap banget," ucap Sandra Dewi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Mengenai tanda-tanda kehamilan sendiri, Sandra Dewi belum merasakan. Ia tetap berharap diberikan yang terbaik dengan momen yang ia tunggu-tunggu. "Kalau sering makan banyak memang aku rakus. Belum ada tanda-tanda sih. Aku selalu berharap yang terbaik aja sih," jelasnya.

Momen Natal, diakui Sandra Dewi menjadi waktu yang tepat buat dirinya mengecek kehamilannya. Selain itu dirinya tak ingin menggunakan testpack agar bisa lebih surprise.

Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

"Aku sengaja nggak mau ngecek duluan (pakai testpack). Langsung aja ke dokter ada nggak nih janinnya. Aku pengen langsung ke dokter aja sih. Telat tesnya karena pengen surprise, aku nggak mau testpack," tuturnya.

"Ya pengen tahunya pas udah jelas aja. Kalau masih kecil banget sering belum jelas. Katanya sih kalau hamil tiga bulan ke atas baru boleh ngasih tahu. Jadi nanti-nanti aja deh," tandas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading