Sukses

Entertainment

Kartika Putri Pamer Senam Bibir

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan biasanya, kali ini Kartika Putri sengaja mengunggah video sedang memamerkan bibirnya yang monyong. Netizen menyebutnya sebagai senam bibir. Ada pula yang menyebutnya olah bibir.

"Latihan olah bibir biar gak blepotan ngomongnya tuh.." jelas akun @antho_rizky. "Senam bibir cabi :-D," canda akun @agungprayitno_97.

 

Mode on...

Video kiriman Kartika Putri (@kartikaputriworld) pada

Dalam video singkat yang diunggahnya melalui akun Instagram, pada 13 Desember 2016 lalu itu Kartika sengaja memonyongkan bibirnya. Setelah itu, ia menggeraknya ke kiri. Tak sedikit netizen yang tertawa melihat penampilannya itu.

"Itu bibirrr atau kareetttt iah @kartikaputriworld Hahaaaaa," gurau akun @asmaralinaa. "Haahahahaha.....Bibirnya kocak banget....hehehehehehe," kata akun @harper.1301 ikut menambahkan.

Ia mengakui, setelah perkenalannya dengan Gaston, ia tidak lagi bicara. Dengan tegas, ia tidak pernah ngobrol sama sekali. Baik saat ketemu atau lewat media sosial atau telpon. (Andy Masela/dok.Bintang.com)

Meski sengaja menampilkan video bibirnya yang tak biasa itu, beberapa netizen tetap memuji kecantikan Kartika Putri. Terlebih saat berambut panjang seperti dalam video tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading