Sukses

Entertainment

Resolusi 2017, JKT48 Inginkan Gelar Konser Akbar di GBK

Fimela.com, Jakarta Telah banyak pencapaian yang diraih oleh JKT48. Namun, mereka ternyata menyimpan sebuah keinginan yang belum diwujudkan. Melody mewakili teman-temannya menjabarkan salah satu mimpi tersebut sebagai resolusi 2017.

Menurutnya, banyak keinginan yang ingin diwujudkan oleh grup pelantun Fortune Cookie in Love tersebut. Salah satunya adalah konser akbar di stadion legendaris Indonesia, Gelora Bung Karno, Senayan.

JKT48 ingin gelar konser di GBK 2017 nanti (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tahun depan banyak sih ya (keinginan). Tahun lalu konser di Bandung, bikin teater di Surabaya. Pengen konser di Gelora Bung Karno (tahun depan)," kata Melody di Mom & Kids Awards 2016, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/12).

Menggelar konser di tempat seperti Gelora Bung Karno memang bukan persoalan mudah. Tercatat beberapa band dan penyanyi pernah manggung di stadion yang pernah memakai nama Stadion Utama Senayan tersebut.

Diantaranya adalah Deep Purple, Mick Jagger, Kantata Takwa, Slank, Metallica, Linkin Park, dan lainnya. Karenanya, bisa menembus stadion yang akrab disebut GBK itu akan menjadi pencapaian tersendiri. "Pengen suatu hari tercapai," lanjut Melody.

Melody JKT48 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sekadar diketahui, akhir April lalu JKT48 telah menggelar sebuah gelaran bertajuk The Untold Story JKT48. Namun, gelaran tersebut bukan murni konser karena merupakan sajian cerita tak terungkap dari grup idol itu.

Disinggung tentang persiapan menuju kesana, Melody menjawab santai. "Soal persiapan itu kan belum bakal terjadi, tapi pengen banget. Nunjukin kalau kita emang bisa konser disana," tukas manajer umum Teater JKT48 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading