Sukses

Entertainment

Anak Ayu Ting Ting Kalahkan Anak Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Bilqis Khumaira Razak, putri Ayu Ting Ting, berhasil meraih penghargaan sebagai Kids Seleb Kesayangan dalam ajang Mom & Kids Awards 2016. Ia berhasil menyingkirkan anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar serta anak Jessica Iskandar, El Barrack Alexander, juga Gempi, anak Gisel dan Gading Marten.

"Masuk nominasi saja ayah sudah bersyukur, senang banget, cucu ayah masih di bawah umur banget, masih kecil sudah masuk nominasi sudah bersyukur apalagi dapat penghargaan," kata Abdul Razak, ayah Ayu Ting Ting di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/12).

Bilqis Khumairah Razak raih penghargaan (Instagram/@ayutingting92)

Mewakili Ayu Ting Ting, Razak mengaku tak menyangka ketika Bilqis bisa menjadi pilihan pemirsa televisi. "Itu kan sesuai apresiasi semua ya, yang nilai bukan ayah ya tapi semua masyarakat Indonesia," ujarnya.

"Subhanallah. Luar biasa. Ayah bersyukur dengan Allah SWT, dan terimakasih kepada semua pemirsa yang sudah mendukung Bilqis pastinya. Yang pasti ayah bersyukur dan banyak berterima kasih. Karena sudah mendukung Bilqis. Bukan lomba ya ini, ayah juga nggak nyangka," sambungnya.

Bahkan, sebenarnya keluarga Ayu Ting Ting sudah mengikhlaskan penghargaan tersebut jatuh kepada Rafathar ataupun El Barrac Alexander. Namun, kenyataan berkata lain. Menurut Razak, penghargaan ini adalah rejeki dari cucunya.

Abdul Razak dan  Umi Kalsum bersama Bilqis (Instagram/@ayutingting92)

"Kalau menurut ayah mah Rafathar ya sama El, pokoknya El sama Rafathar, karena pantarannya juga kan. Jadi ayah pikir ya sudahlah. Kita juga nggak mengharapkan tapi sudah rezeki Bilqis," tuturnya.

Keberuntungan Bilqis sendiri seolah mengikut pencapaian karir yang dialami oleh sang ibunda. Seperti diketahui, beberapa tahun terakhir pelantun tembang Alamat Palsu itu kerap menjadi langganan penghargaan.

"Iya alhamdulillah kebetulan bundanya mendapat beberapa penghargaan tahun ini. Sekarang alhamdulillah anaknya ikut mendapat penghargaan," tukas ayah Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading