Sukses

Entertainment

Hengkang dari Fifth Harmony, Camila Cabello Disambut Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Cukup mendadak dan mengejutkan, Fifth Harmony memberi pengumuman terkait hengkangnya Camila Cabello. Penyanyi berdarah Kuba ini memutuskan pergi setelah 4 tahun merintis grupnya itu.

Sangat disayangkan tentunya, Camila harus pergi justru di saat karier Fifth Harmony tengah menanjak. Single dan album mereka mendulang angka penjualan dan stream yang tinggi.

Camila Cabello resmi hengkang dari Fifth Harmony

Memang Camila memiliki rencana untuk merilis karya solo, tapi tak terbersit di benaknya untuk meninggalkan grup tersebut. Sebuah keputusan berat tentunya bagi Fifth Harmony dan Camila sendiri.

Kabar mengejutkan lain tentang Camila Cabello sedang marak diperbincangkan di dunia maya. Musisi sekaligus sahabatnya, Taylor Swift diisukan bakal terlibat dalam mempersiapkan karier solo Camila.

Taylor Swift bakal gandeng Camila Cabello? (AFP/Bintang.com)

Keduanya memang sudah cukup lama saling mengenal. Sebuah sumber menyebut Taylor Swift mendukung langkah Camila untuk bersolo karier, dan antusias dengan masa depannya.

Sampai saat ini memang belum ada detail resmi terkait rencana solo karier Camila Cabello. Namun banyak fans merasa optimis, ia berada di tangan yang tepat jika bekerjasama dengan Taylor Swift.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading