Sukses

Entertainment

Rahasia Kesuksesan Film Chanyeol EXO, So I Married My Anti Fan

Fimela.com, Jakarta Film So I Married My Anti Fan yang dibintangi Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD sukses meledak di pasaran Cina saat pemutaran perdananya di bioskop silam. Saat ditayangkan perdana pada 30 Juni 2016 silam, So I Married My Anti Fan berhasil menempati posisi tertinggi box office di Cina dengan pendapatan 28 juta yuan atau setara dengan 55 milyar rupiah selama kurang dari 24 jam.

Pendapatan ini bahkan melebihi angka tertinggi pendapatan film Hollywood di Tiongkok. Dukungan fans membuat semua ini bisa terjadi. Sambil membawa spanduk bertuliskan kata-kata support untuk Chanyeol, fans mengadakan acara nonton bersam I Married My Anti Fan dan memesan 100 bioskop di 73 kota di Tiongkok.

Bahkan, saat masih masa produksi para fans mengirimkan foodtruck daging ke lokasi syuting dengan mengatasnamakan SAB dan My Black Label. I Married My Anti Fan adalah film bergenre komedi romantis yang dibintangi Park Chanyeol, Shanshan Yuan, Seohyun dan Jiang Chao.

Film ini mengisahkan tentang Hoo Joon (Chanyeol), seorang selebriti yang potretnya diambil di klub malam oleh jurnalis wanita Miaomiao Fang (Shanshan Yuan) yang mengungkap sisi gelap kehidupannya. Konflik terjadi di antara mereka, namun seiring berjalannya waktu, rasa cinta tumbuh ketika mereka diharuskan untuk membintangi sebuah reality show.

Celestial Movies akan menghadirkan pemutaran perdana film yang merajai box office di Tiongkok tersebut, langsung di layar kaca anda pada hari Minggu, 25 Desember jam 20.00 WIB. Film So I Married an Anti-Fan ternyata telah menginspirasi Chanyeol EXO untuk urusan asmara. Pemilik nama lahir Park Chanyeol tersebut rupanya tak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti bisa jatuh cinta dan berkencan dengan fansnya sendiri.

"Sulit untuk memberikan jawaban pasti. Dalam film, karakterku syuting program reality dengan fansnya. Aku pikir akan menyenangkan jika aku syuting program reality seperti itu di Korea dengan fansku," ungkap Chanyeol EXO seperti dikutip Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading