Sukses

Entertainment

Potret Pertemuan Pertama Go Ara dan Park Seo Joon di Hwarang

Fimela.com, Jakarta Hwarang memperlihatkan kemesraan Park Seo Joon dan Go Ara. Kedekatan mereka sanggup membuat hati penonton 'terbang' pada episode pertama.

Di awal episode, drama ini memperlihatkan saat Sun Woo (Patk Seo Joon) dan Arp (Go Ara) bertemu untuk pertama kali. Potret yang dirilis pun memperlihatkan saat Sun Woo menggendong Aro dalam pelukannya.

Potret Kedekatan Go Ara dan Park Seo Joon di Drama Hwarang (Via: soompi)

Meski terlihat dekat, tatapan Aro seakan bingung saat melihat Sun Woo. Drama Hwarang sendiri sudah resmi ditayangkan secara perdana pada 19 Desember 2016.

Para staff produksi Hwarang mengatakan bahwa bahwa drama ini miliki banyak sekali pemain muda yang tampan. Seperti daya tarik mereka, drama ini akan menampilkan kisah cinta yang spesial. Dalam drama ini Park Seo Joon dan Go Ara akan bersama karena peristiwa tertentu.

Lee Kwang Soo di drama Hwarang. (Via: Soompi)

Dalam drama Hwarang, Lee Kwang Soo pun menjadi kameo. Dalam foto yang beredar, Park Seo Joon dan Lee Kwang Soo berdiri bersebelahan dan juga tersenyum lebar. Mereka pun mengeluarkan simbol peace. Drama ini sudah dirilis pada 19 Desember 2016. Selain Hwarang, dua drama lain yang hadir di bulan Desember adalah Goblin dan The Sound of Heart

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading