Sukses

Entertainment

Bella Shofie Dapat Buket Bunga, dari Siapa?

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie tampaknya tengah merindukan seseorang. Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu di Instagram. Di situ, Bella yang berada di dalam mobil terlihat memegang buket bunga mawar.

"Terima kasih, Sayangku. Sangat merindukanmu ❤️ #19," tulis Bella Shofie dalam akun Instagram @bellashofie5292.

Buket bunga mawar yang diterima Bella Shofie. (Instagram/bellashofie5292)

Sayangnya, Bella mengunci kolom komentar foto yang diunggahnya tersebut. Tak berapa lama, wanita yang dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Adjie Pangestu itu mengunggah detail buket bunga yang diterimanya.

Buket terdiri dari bunga mawar berwarna putih dan merah muda yang dirangkai begitu indah nan menawan. Di belakang buket bunga tampak kotak sebuah barang dengan merk ternama dunia.

Foto profil Bella Shofie (Galih W. Satria/bintang.com)

Rupanya, postingan Bella langsung mengundang tanya di kalangan netizen. "Bunga dari sapa tuhhh....@bellashofie5292," tanya nellyvitranika22 penasaran.

Bella memang tidak menginformasikan identitas pemberi buket bunga tersebut. Namun, di kolom komentar, ia sempat membalas komentar dari rekannya. "Hahahaha happy banget hari ini bangun tidur udah banyak bungaa," tulis Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • bunga

What's On Fimela
Loading