Sukses

Entertainment

Salah Prediksi, Bayi Kareena Kapoor Ternyata Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Tanda tanya besar, rasa penasan, dan berbagai prediksi tentang bayi Kareena Kapoor kini terjawab, setelah wanita berusia 36 tahun tersebut melahirkan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki pada 20 Desember 2016.

Sebelum melahirkan, sempat beredar rumor bahwa bayi yang dikandung Kareena adalah perempuan. Tak hanya jenis kelaminnya, nama bayi Kareena dan Saif pun sempat menjadi perdebatan netizen yang ikut menunggu kelahiran bayi dari aktris papan atas Bollywood itu.

Kareena Kapoor melahirkan bayi laki-laki pada 20 Desember 2016. (AFP/Bintang.com)

Nama Saifeena disebut akan diberikan untuk bayi yang tengah dikandungnya. Namun kini dugaan tersebut tak terbukti setelah Kareena melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Taimut Ali Khan Pataudi.

"Kami sangat bahagia mengabarkan berita bahagia tentang kelahiran anak kami, Taimur Ali Khan Pataudi, yang lahir pada 20 Desember 2016," ujar Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan lewat sebuah pernyataan pada Selasa (20/12/2016) pagi waktu setempat, yang dilansir dari laman BBC.

Kareena Kapoor melahirkan bayi laki-laki pada 20 Desember 2016. (Instagram/kareenabebo)

Kebahagiaan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan pun kini semakin lengkap dengan hadirnya anak pertama mereka. Segala persiapan pun telah dilakukan Kareena dan Saif, termasuk mendekorasi rumah mereka untuk menyambut kehadiran sang putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading