Sukses

Entertainment

Ditinggal Anak, Inul Daratista Bicara Pengorbanan Ibu

Fimela.com, Jakarta Jelang hari ibu yang jatuh pada, Inul Daratista tengah merasakan kerinduan pada anaknya, lantaran ditinggal anaknya pulang kampung. Lewat unggahan di Instagramnya, Inul pun berbicara mengenai pengorbanan seorang ibu.

"Seorang ibu tak pernah sedetikpun bisa melupakan anaknya meski kadang anak belum tentu rindu/sayang padanya. Darah dan air susu tak akan bisa berbohong walau kehidupan memisahkan jarak dan waktu," tulis Inul dalam sebuah foto berisi catatan yang diunggahnya di Instagram.

Inul Daratista berbicara tentang pengorbanan ibu. (Instagram/Inul.d)

Berbicara mengenai ibu, Inul pun mengingatkan followersnya untuk tak membenci ibu. Ia pun mengatakan bahwa ibu selalu memiliki niat baik yang tulus dibalik berbagai hal yang dilakukan kepada anaknya.

"Jangan pernah membenci ibu yang melahirkanmu, meskipun ia jauh dari hatimu, dari hidupmu. Karena dengan segala kemungkinan yang terjadi antara si anak dan ibu pasti ada niat yang tulus dari sang ibu untuk si anak (agar) lebih mulia hidupnya," kata Inul dalam keterangan foto tersebut.

Inul Daratista berbicara tentang pengorbanan ibu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Diakhir keterangan foto yang ditulisnya, Inul Daratista mengatakan bahwa unggahannya ini adalah efek dari kerinduannya pada sang anak. Lewat hastag yang digunakannya, Inul mengaku tengah ditinggal sang anak pulang kampung dan ia sangat ingin membelai buah hatinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading