Sukses

Entertainment

Tahun 2017, Tantowi Yahya Hijrah ke Selandia Baru

Fimela.com, Jakarta Tahun 2017 nanti, Tantowi Yahya akan mengabdikan dirinya kepada negara, menjadi duta besar Selandia Baru untuk Indonesia. Karenanya, ia akan memboyong keluarganya untuk hijrah ke negara tersebut.

"Alhamdulillah saya dipercaya oleh Presiden menjadi duta besar untuk Selandia Baru. Kalau berjalan lancar akhir Februari atau awal Maret sudah tugas," ucap Tantowi Yahya, di gedung Jakarta Teater, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Tantowi Yahya (Adrian Putra/bintang.com)

 

Diakui Tantowi, hal ini menjadi salah satu impiannya yang terwujud. Sebab, Tantowi memang senang berdiplomasi dan mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara.

"Bisa dikatakan demikian. Dunia diplomasi passion saya. Bekerja untuk bangsa. Pertama merepresantasi presiden, merepresentasikan negara dan rakyat Indonesia. Jadi apa yang dilakukan untuk kemaslahatan Indonesia," jelasnya.

Tantowi Yahya (Adrian Putra/Bintang.com)

Selama tiga tahun ke depan Tantowi akan mengabdikan dirinya sebagai duta besar Indonesia di Selandia Baru. Ia bersyukur didukung penuh keluarga. Tantowi pun mengaku siap meninggalkan Indonesia demi kemaslahatan bangsa ini.

"Iya, termasuk mundur dari anggota DPR. Ini kan tugas, kalau bekerja sih bisa dimana saja. Alhamdulillah saya punya keluarga yang sepenuhnya mendukung," tukas Tantowi Yahya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading