Sukses

Entertainment

Rano Karno Angkat Si Doel Anak Sekolahan ke Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Serial Si Doel Anak Sekolahan pernah merebut hati pemirsa televisi tanah air di tahun 1994-2006. Cerita yang sangat sederhana dengan latar belakang keluarga Betawi menjadi warna tersendiri diantara cerita serial televisi lainnya.

Bahkan, serial yang diperankan oleh Rano Karno, Benyamin S, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Aminah Cendrakasih, Basuki, Mandra, dan lainnya itu berhasil menjadi salah satu acara paling terkenal dan mengalahkan popularitas produksi asing kala itu.

Si Doel Anak Sekolahan. Foto: Twitter

Rencananya, serial tersebut akan dibuat ulang dalam versi film layar lebar. Kabar ini dibenarkan oleh Rano Karno yang menyebutkan bahwa film tersebut sudah dalam proses persiapan. "Skenario sudah siap. Tahun depan produksi. Kita sudah punya tim sendiri tinggal persiapan aja," kata Rano Karno di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Rano menambahkan jika film tersebut direncanakan menjalani syuting tahun 2016 ini. Namun beberapa kendala ditemui. "Harusnya memang tahun-tahun ini syuting tapi banyak pertimbangan jadinya nanti dulu," ucapnya.

Rano Karno Angkat Si Doel Anak Sekolahan ke Layar Lebar. (Via: istimewa)

Soal cerita, Rano Karno masih belum berkenan memberikan bocorannya. Juga terkait pemain yang akan didaulat sebagai Si Doel Anak Sekolahan, Zainab, Sarah, dan lainnya. Sempat terbersit untuk dibuat juga dalam versi FTV, namun akhirnya dibatalkan. "Awalnya itu mau bikin FTV tapi lebih baik bikin sekalian movie aja. (Cerita) Masih rahasia. Soal pemain ntar dulu," tukas Rano Karno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading