Sukses

News & Entertainment

Bertemu Komika, Dion Wiyoko Tak Berani Melucu di Cek Toko Sebelah

Fimela.com, Jakarta Dion Wiyoko didapuk sebagai pemeran Yohan di film Cek Toko Sebelah. Film drama komedi besutan Ernest Prakasa ini juga dibintangi oleh komika. Karena itu Dion tak berani melucu di film ini.

"Saya jadi Yohan kakaknya Erwin. Konfliknya ke keluarga, papa yang mau wariskan toko ke adiknya Yohan, merasa dilangkahi di situlah muncul konflik. Tapi dikemasnya komedi. Antara karyawan papa, geng capsa temen Yohan, terus konflik pacaran Erwin sama Natalie. Lengkap sih di sini ceritanya," ujar Dion di Screening Cek Toko Sebelah, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Yohan, lanjutnya, adalah karakter yang dinamis. "Yohan dinamis banget. Memang dia punya background story yang dalam. Karena dia dekat sama ibunya. Tapi pada saat kuliah ibunya meninggal sampe dia merasa kehilangan jati diri pelariannya negatif," terangnya.

Rasa kecewa itu membuat Johan akhirnya tumbuh dewasa tapi kurang dipercaya oleh papanya. Jd ada gap antara papa sm anak. Sampe akhirnya Yohan berusaha agar bisa dipercaya sebagai anak sulung.

"Sebenarnya Yohan lebih ke dramanya. Kesulitannya lebih pada saat scene komedi tapi guenya nggak boleh komedi ya nahan ketawa. Yang geng capsa itu emang gokil semua. Dan pada saat melakukan scene itu gokil aja gue gabisa nahan ketawa dan lumayan retake banyak," paparnya.

Menurut Dion Wiyoko porsi komedi film Cek Toko Sebelah lebih besar hingga 60%. Namun, Dion beruntung karena porsi aktingnya tetap drama. "Saya nggak komedi. Jadi kesulitan saya itu ya karena saya nggak komedi. Untungnya sama main bagian dramanya," papar Dion.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Artis Ikut Komentar Soal Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman
Artikel Selanjutnya
7 Artis Ungkap Duka Mendalam Atas Tenggelamnya KRI Nanggala 402