Sukses

News & Entertainment

Satu Indonesiaku, Cita Citata Dibuat Speechless

Bintang.com, Jakarta Cita Citata bangga terlibat di single Satu Indonesiaku. Apalagi projek ini digagas demi kebhinekaan Indonesia. Tak pelak, Cita mengaku speechless melihat hasil akhir dari projek yang melibatkan 30 artis tersebut.

"Speechless, luar biasa dan bangga. Sebetulnya project ini cukup singkat karena belum lama ada kontak dari label. Ini suatu kebanggaan, antusias banget karena bangga sekali," aku Cita Citata, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengingat keikutsertaannya yang mendadak, tak banyak persiapan Cita untuk penggarapan single dan video klip Satu Indonesiaku. "Dari pakaian lebih ke santai, lagu kita tahu semua lagu-lagu itu. Cita menikmati banget," ungkapnya.

Menurut Cita, tak ada alasan untuk menolak terlibat di projek ini. Sebab, pesan yang disampaikan sangat kuat demi kemaslahatan negeri. "Projek ini pemersatu kita untuk menghargai keanekaragaman, harus patut kita lestarikan," kata Cita Citata.

Cita Citata (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Cita Citata, Satu Indonesiaku juga diisi artis-artis seperti Raisa, Rossa, Momo Geisha, Afgan, Ariel Noah, Glenn Fredly, Giring Nidji, Tulus, dan masih banyak lagi. Lagu ini menggabungkan 4 lagu megahits Rayuan Pulau Kelapa, Kolam Susu, Zamrud Khatulistiwa, dan Pemuda. 

Loading