Sukses

Entertainment

Isi Keluh Kesah Ariel Tatum Dua Hari Jelang Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Penampilan Ariel Tatum senantiasa menjadi sorotan para netizen dalam media sosial miliknya. Mereka seperti tak bosan-bosannya memberikan penilaian terhadap artis itu. Hal itu yang membuatnya berkeluh kesah dua hari menjelang Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Kamis (22/12/2016).

"Ada perbedaan di antara "saya cari sensasi", sama "anda cari tau lalu heboh sendiri dan mencaci saya bilang tukang cari sensasi"," jelas Ariel melalui akun Twitter-nya, 20 Desember 2016.

Tak hanya soal tudingan dirinya cari sensasi, Ariel juga menyesalkan orang-orang yang menelan mentah-mentah omongan orang. Seharusnya, omongan orang tersebut perlu disaring.

Ariel sendiri tidak tidak merasa terbebani dengan status joblonya selama ini. Meski saat melihat teman-temannya mengandeng lawan jenis terkadang membuat iri. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kemudian yang lucu ada tipe manusia yang menelan bulat bulat omongan orang tanpa ada hasrat untuk setidaknya menyaring/mencari kebenarannya," lanjut Ariel.

Selain itu, ia juga menilai ada tipe perempuan yang mengusik hidup orang lain. Mereka menghabiskan waktu untuk mencari tahu sesuatu yang bukan urusannya.

"Ada juga ibu ibu yang memutuskan untuk mengusik hidup orang lain dan menghabiskan waktu untuk mencari tau hal hal yang bukan urusannya," jelasnya. "Anak ibu dimana? Sudah makan ta? Sini saya urusin pas Ibu lagi urusin urusan saya, ya? ☺️," sambung Ariel.

Keluh kesah Ariel Tatum (Twitter/@arieltatum)

Ada lagi, lanjut Ariel, perempuan-perempuan berhijab yang sudah memutuskan untuk menjaga auratnya, tapi lupa untuk menjaga kata-kata dan perilakunya.

"Yaa tapi saya ya bisa apa, saya kan hanya seorang public figure yang bisa seenaknya kalian caci maki dan kalian hakimi..😌," tambah Ariel. "Kita punya tangan dua, ga bisa dipake untuk tutup mulut semua orang di dunia. Jadi pake aja dua tangan kita untuk tutup kuping sendiri ya ❤️," kata Ariel Tatum mengingatkan dua hari jelang Hari Ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading