Sukses

Entertainment

Lindsay Lohan Pilih Tutup Tahun Bersama Pengungsi Suriah

Fimela.com, Jakarta Jelang perayaan Natal dan tahun baru, Lindsay Lohan justru memilih habiskan waktu liburannya bersama pengungsi Suriah. Ia mengatakan bahwa hal ini sudah menjadi komitmen hidupnya.

Lindsay Lohan saat mengunjungi pengungsian di kawasan Gaziantep, Turki. Untuk menghibur para pengungsi korban konflik. (dok. Twitter)

"Saya memutuskan untuk kembali dan melakukan banyak kegiatan di kamp-kamp pengungsi di Turki dan Antep selama atau setelah tahun baru," ujar Lohan kepada Page Six.

Sebelumnya Lohan pun telah melakukan kegiatan yang sama, pada musin gugur lalu, di mana ia memasok keperluan makanan untuk pengungsi Suriah.

Lindsay Lohan saat mengunjungi pengungsi, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa ia tak akan berhenti untuk membantu para korban, setelah adanya serangan teroris di Istanbul. "Berbagai serangan tidak akan pernah menghentikan saya untuk membantu mereka (korban) keluar dari penderitaan, mereka sangat membutuhkan bantuan kita," jelasnya.

Lindsay Lohan pilih habiskan akhir tahunnya bersama pengungsi Suriah. (AFP/Bintang.com)

Ditengah kegigihannya membantu para pengungsi di Suriah, Lindsay Lohan "") pun mengungkapkan kerinduannya pada keluarga, "Saya sangat merindukan keluarga saya," katanya.

Lindsay Lohan pilih habiskan akhir tahunnya bersama pengungsi Suriah. (AFP/Bintang.com)

"Tapi mereka sangat mendukung dan mengerti bahwa fokus utama saya adalah bisnis, menulis dan segera membintangi film lain. Lebih dari itu, saya bekerja untuk pengungsi," ucap Lindsay Lohan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading